Google Alert - tangguh

Google
tangguh
Pembaruan saat terjadi 30 November 2017
BERITA
Kemudian, individu berkarakter kuat terbentuk melalui keluarga yang tangguh. Untuk itu, ada beberapa faktor yang memengaruhi kekuatan dan ketahanan sebuah keluarga. Keharmonisan keluarga adalah yang utama. Supaya menjaga keharmonisan tersebut, hubungan orangtua yang harmonis ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
"Tujuan yang diharapkan bukan untuk membentuk anak-anak menjadi seniman, namun untuk mengembangkan rasa mereka melalui seni teater dengan olah rasa, olah raga dan juga olah jiwa, sehingga mereka dapat menjadi pribadi yang tangguh," ujar Triman, Kamis (30/11/2017). Dikatakan oleh ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Bila Anda harus membela diri, Anda tahu bagaimana melawan, kapan pun saya diserang, saya selalu memukul sebelum mereka memukul saya. Saya menjadi orang yang selamat ... Saya tangguh, dan menghadapi masalah yang saya hadapi dan melanjutkannya, karena Anda harus terus bertahan, ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
WEB
Bek Tangguh Ini Dipanggil Tidak Hendak Mendarat di Persib Bandung
Berita Bagus Terbaru – ini ialah berita hangat ketika ini, yakni tentang Bek Tangguh Ini Dipanggil Tidak Hendak Mendarat di Persib Bandung. Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha. TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG– Harapan Persib Bandung untuk merekrut penggawa Madura ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Anda menerima email ini karena Anda telah berlangganan Google Alerts.
RSS Terima notifikasi ini dalam bentuk feed RSS
Kirimkan Masukan