Google Alert - l'oreal

Google
l'oreal
Pembaruan saat terjadi 1 Juli 2016
WEB
Komunikasi
Misi mereka adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat, memastikan reputasi jangka panjang dan membangun citra grup L'Oréal maupun ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Sejarah
Relive the highlights of the L'Oréal adventure from its creation more than 100 years ago.
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Syarat penggunaan
L'Oréal dengan senang hati menyambut Anda ke situs web kami dan menyajikan setiap kegiatan kami kepada konsumen. Grup kami menurunkan ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
L'Oréal signs an agreement to acquire Atelier Cologne
Clichy, 30 June 2016 - Today, L'Oréal announced the signature of an agreement to acquire Atelier Cologne. Launched in 2009 by Sylvie Ganter and ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Fakta utama tentang riset dan inovasi
KEY FIGURES. €791M invested in Research and Development in 2012, or 3.5 % of sales; 611 patents registered in 2012; More than 80 publications ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Divisi produk konsumen
Sebagai merek kecantikan teratas yang dijual di outlet-outlet retail, L'Oréal Paris banyak menciptakan produk-produk inovatif yang mudah di akses ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Sumber Daya Manusia
Dalam lingkungan internasional yang sangat kompetitif, tim HR kami mendukung pertumbuhan L'Oréal dengan mengembangkan bakat yang ada dan ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Riset dan Inovasi
Grup L'Oréal ditemukan oleh seorang peneliti yang terus membuat investasi besar pada Riset dan Inovasi. Perusahaan juga terbuka pada dunia dan ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Hubungi kami
Untuk komentar, saran dan pertanyaan mengenai produk L'Oreal, harap menghubungi Consumer Advisory Department melalui email: ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Komite manajemen
Silvia Yohana : General Manager L'Oreal Luxe Division. Adrianne Chinetti : Plant Director. Dewi Rijah Sari : Scientific & Regulatory Affairs Director.
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Brandstorm: inovasi terbaru
"Dua puluh tahun yang lalu L'Oréal meluncurkan kompetisi Brandstorm, tantangan pemasaran yang mengajak pelajar muda berbakat dari seluruh ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Divisi produk profesional
L'Oréal Professionnel telah menjadi merek pilihan dan sumber inspirasi para penata rambut di seluruh dunia yang menggabungkan produk-produk ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Pembelajaran
Dengan kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi tantangan bisnis, L'Oréal Learning for Development berambisi untuk memberikan kesempatan ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Organisasi
Untuk memastikan perkembangannya, L'Oréal mengandalkannya pada Riset dan Inovasi global, portfolio merek-merek unik yang dikelola oleh ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Beauty For A Better Life
Program edukasi Beauty for a Better Life menggunakan kecantikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan pekerjaan. Target dari program ini ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Fakta Utama
Grup Kosmetik Nomor 1 di dunia; Total penjualan 25,3 miliar Euro di tahun 2015; 140 negara; 32 merek internasional (1); 82.900 karyawan; 497 ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Legal
Dengan tujuan untuk menjaga bisnis dan aset L'Oréal aman secara hukum, tim legal L'Oreal berkontribusi secara vital dalam memberikan ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Sharing Beauty With All
Pada 23 Oktober 2013 L'Oréal mengumumkan komitmen berkelanjutannya untuk tahun 2020 yaitu "Sharing Beauty With All" (Berbagi Keindahan ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
The Body Shop
The Body Shop selalu percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari hati dan bahwa bisnisnya merupakan kekuatan untuk berbagi kebaikan.
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Digital
Revolusi digital turut serta dalam mengubah hubungan L'Oréal dengan pelanggannya. Siap untuk perubahan yang akan terjadi L'Oréal memperkuat ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Anda menerima email ini karena Anda telah berlangganan Google Alerts.
RSS Terima lansiran ini dalam bentuk umpan RSS
Kirimkan Masukan