Google Alert - l'oreal
l'oreal | ||||||
WEB | ||||||
Komunikasi Misi mereka adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat, memastikan reputasi jangka panjang dan membangun citra grup L'Oréal maupun ...
| ||||||
Sejarah Relive the highlights of the L'Oréal adventure from its creation more than 100 years ago.
| ||||||
Syarat penggunaan L'Oréal dengan senang hati menyambut Anda ke situs web kami dan menyajikan setiap kegiatan kami kepada konsumen. Grup kami menurunkan ...
| ||||||
L'Oréal signs an agreement to acquire Atelier Cologne Clichy, 30 June 2016 - Today, L'Oréal announced the signature of an agreement to acquire Atelier Cologne. Launched in 2009 by Sylvie Ganter and ...
| ||||||
Fakta utama tentang riset dan inovasi KEY FIGURES. €791M invested in Research and Development in 2012, or 3.5 % of sales; 611 patents registered in 2012; More than 80 publications ...
| ||||||
Divisi produk konsumen Sebagai merek kecantikan teratas yang dijual di outlet-outlet retail, L'Oréal Paris banyak menciptakan produk-produk inovatif yang mudah di akses ...
| ||||||
Sumber Daya Manusia Dalam lingkungan internasional yang sangat kompetitif, tim HR kami mendukung pertumbuhan L'Oréal dengan mengembangkan bakat yang ada dan ...
| ||||||
Riset dan Inovasi Grup L'Oréal ditemukan oleh seorang peneliti yang terus membuat investasi besar pada Riset dan Inovasi. Perusahaan juga terbuka pada dunia dan ...
| ||||||
Hubungi kami Untuk komentar, saran dan pertanyaan mengenai produk L'Oreal, harap menghubungi Consumer Advisory Department melalui email: ...
| ||||||
Komite manajemen Silvia Yohana : General Manager L'Oreal Luxe Division. Adrianne Chinetti : Plant Director. Dewi Rijah Sari : Scientific & Regulatory Affairs Director.
| ||||||
Brandstorm: inovasi terbaru "Dua puluh tahun yang lalu L'Oréal meluncurkan kompetisi Brandstorm, tantangan pemasaran yang mengajak pelajar muda berbakat dari seluruh ...
| ||||||
Divisi produk profesional L'Oréal Professionnel telah menjadi merek pilihan dan sumber inspirasi para penata rambut di seluruh dunia yang menggabungkan produk-produk ...
| ||||||
Pembelajaran Dengan kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi tantangan bisnis, L'Oréal Learning for Development berambisi untuk memberikan kesempatan ...
| ||||||
Organisasi Untuk memastikan perkembangannya, L'Oréal mengandalkannya pada Riset dan Inovasi global, portfolio merek-merek unik yang dikelola oleh ...
| ||||||
Beauty For A Better Life Program edukasi Beauty for a Better Life menggunakan kecantikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan pekerjaan. Target dari program ini ...
| ||||||
Fakta Utama Grup Kosmetik Nomor 1 di dunia; Total penjualan 25,3 miliar Euro di tahun 2015; 140 negara; 32 merek internasional (1); 82.900 karyawan; 497 ...
| ||||||
Legal Dengan tujuan untuk menjaga bisnis dan aset L'Oréal aman secara hukum, tim legal L'Oreal berkontribusi secara vital dalam memberikan ...
| ||||||
Sharing Beauty With All Pada 23 Oktober 2013 L'Oréal mengumumkan komitmen berkelanjutannya untuk tahun 2020 yaitu "Sharing Beauty With All" (Berbagi Keindahan ...
| ||||||
The Body Shop The Body Shop selalu percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari hati dan bahwa bisnisnya merupakan kekuatan untuk berbagi kebaikan.
| ||||||
Digital Revolusi digital turut serta dalam mengubah hubungan L'Oréal dengan pelanggannya. Siap untuk perubahan yang akan terjadi L'Oréal memperkuat ...
| ||||||
Anda menerima email ini karena Anda telah berlangganan Google Alerts. |
Terima lansiran ini dalam bentuk umpan RSS |
Kirimkan Masukan |